Ac Milan Dikabarkan Mendekati Luciano Spalletti

Vegas338News – Rumor soal calon pelatih baru Ac Milan semakin ramai dibicarakan. Kali ini, Luciano Spalletti yang sebelumnya melatih Inter Milan masuk dalam daftar kandidat terkuat pengganti Marco Giampaol.

Giampaolo sendiri sedang berada di ujung tanduk. Rentetan torehan negatif yang diraih AC Milan pada musim ini membuatnya sering diisukan akan dipecat dalam waktu dekat.

Baca Juga: Manchester City Semakin Tertinggal Dari Liverpool Di Puncak Klasemen

Jika belum tahu, klub berjuluk Rossoneri tersebut saat ini sedang menempati peringkat 13 di klasemen sementara Serie A 2019/20. Mereka hanya mampu mengumpulkan sembilan poin saja dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Torehan terburuknya sejauh ini adalah tiga kekalahan beruntun yang diraih sejak bertemu Inter Milan pada akhir bulan September lalu. Beruntung, rentetan hasil negatif tersebut berhenti pada akhir pekan kemarin saat melawan Genoa.

Saat bertemu Genoa, Minggu (6/10/2019), AC Milan berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 2-1. Kedua golnya dicetak oleh Theo Hernandez dan Franck Kessie masing-masing pada menit ke-51 dan 57.

Walaupun demikian, hasil tersebut tidak membuat rumor pemecatan Giampaolo berhenti. Malah sebaliknya, belakangan ini Milan terus dikabarkan akan memecatnya dalam waktu dekat.

Luciano Spalletti disebut sebagai kandidat terkuat dari berbagai nama yang tersebar di publik saat ini. Sky Sport ItaliaSportitalia, dan juga Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa kedua belah pihak sudah memulai obrolan.