Apakah Zidane Akan Kembali Mengundurkan Diri?

Vegas338News РReal Madrid menyambut musim kompetisi baru dengan dibayangi krisis setelah Zidane dikabarkan akan mundur lagi dari kursi pelatih. Pelatih asal Prancis itu disebut-sebut murka karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (14/8/2019), Paul Pogba merupakan pemain yang menempati urutan teratas daftar incaran Zidane.

Namun, tak ada tanda-tanda Pogba bakal datang ke Santiago Bernabeu. Perez dinilai tak serius melakukan manuver untuk mendatangkan bintang MU tersebut.  

Baca Juga: Bayern Munchen Resmi Mendapatkan Ivan Perisic

Kondisi tersebut membuat Zidane dikabarkan mempertimbangkan akan mengulangi langkah mengejutkan meninggalkan Los Blancos seperti yang dilakukannya pada tahun lalu.  

Kisruh di Santiago Bernabeu itu diungkapkan jurnalis Spanyol, Diefo Torres, kepada Independent. “Tindakan Real Madrid yang tak mendatangkan Pogba membuat Zidane di pengujung akan mengundurkan diri lagi,” kata Torres.   

“Zidane secara personal sudah berjanji kepada Pogba akan membawanya ke Madrid, dan dia sekarang terlihat buruk. Itu meningkatkan ketidakpercayaan antara Zidane dan Florentino Perez,” imbuh Torres. 

Real Madrid sudah mengeluarkan dana sebesar 300 juta pounds (Rp5,16 triliun) pada musim panas ini, termasuk untuk memboyong Eden Hazard dan Luka Jovic. 

Tapi, Zidane merasa belum cukup, apalagi dia dijanjikan bisa membangun skuat sesuai keinginannya setelah Real Madrid nirgelar pada musim 2018-2019. 

Keinginan Real Madrid untuk memboyong Pogba dari MU terganjal banderol tinggi sang pemain, yang mencapai 150 juta pounds (Rp2,58 triliun). Selain itu, Setan Merah juga ngotot tidak ingin melepas pemain Prancis tersebut.

Di sisi lain, El Real tak punya dana transfer besar karena rencana menjual Gareth Bale dan Jamez Rodrigues belum juga terealisasi.