Arsenal Resmi Memecat Unai Emery

Vegas338 News – Kebersamaan Unai Emery bersama Arsenal akhirnya harus terhentikan. Arsenal mengumumkan secara resmi bahwa sang manajer Emery telah diberhentikan.

Emery dipecat kurang dari 24 jam setelah kekalahan Arsenal melawan Eintracht Frankfurt 1-2 di laga penyisihan grup Liga Eropa. Kekalahan itu memperpanjang puasa kemenangan The Gunners menjadi tujuh pertandingan berturut-turut.

Untuk sementara Arsenal menunjuk Freddie Ljungberg sebagai pelatih sementara sebelum mencari pelatih tetap yang baru. Yang artinya Ljungberg akan mendampingi Pierre-Emerick Aubameyang cs untuk bertandang ke kandang Norwich pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Isu pemcetan Unai Emery sendiri memang sudah santer sering dirumorkan akibat performa yang kian menurun dari awal liga primer inggris.

Arsenal pun telah resmi mengumumkan informasi ini distus resmi mereka dan mengucapkan salam perpisahan dengan sang pelatih.

“Kami mengumumkan pada hari ini bahwa keputusan sudah diambil untuk berpisah dengan pelatih kepala kami Unai Emery dan tim pelatihnya,” Pernyataan Arsenal di laman resminya

“Terima kasih kami kepada Unai dan koleganya yang sudah berusaha keras untuk mengembalikan klub bersaing di level yang kami semua harapkan