Arsenal Siap Membawa Everton Soares Ke Emirates

Vegas338News – Arsenal mengirim dokter tim ke Brasil untuk memeriksakan kondisi terkini Everton Soares. Arsenal berpeluang mendapatkan penyerang Brasil Everton Soares dengan harga transfer mencapai 36 juta pound dari Gremio.

Arsenal diketahui sudah mencapai kesepakatan dengan Gremio terkait transfer Everton. Arsenal akan membayark biaya transfer sebesar 25 juta pound, sedangkan 11 juta pound sebagai bonus berdasarkan penampilan.

The Gunners berminat kepada Everton setelah melihat aksi hebatnya bersama timnas Brasil pada Copa America 2019. Everton pun menjadi top scorer di kompetisi tersebut.

Sebelumnya, Everton telah memberi informasi bahwa ada klub yang tertarik untuk membawanya.

“Saat ini, saya mendapatkan tawaran, tetapi saya tidak bisa menyebutkan nama klub yang dimaksud,” kata Everton.

“Saya tidak bisa berjanji masih ada di Gremio saat laga melawan Bahia. Kita lihat saja nanti,” ucap Everton.

Everton mengantarkan Brasil menjadi juara Copa America 2019. Brasil berhasil menaklukan Peru dengan skor 3-1 pada Final Copa Amerika. Everton pun menyumbang gol pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia 1 Grup Dengan Rival Di Asia

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi Man of The Match pada laga final, sekaligus membawa pulang sepatu emas. Arsenal berharap proses kepindahanan Everton ke Emirates Stadium berjalan mulus tanpa hambatan.

Manager Arsenal, Unai Emery, memastikan kalau klub tersebut komitmen untuk mendatangkan pemain baru. Pengiriman tim ke Brasil untuk bertemu dengan Everton Soares menjadi salah satu bukti keseriusan Arsenal.

Unai Emery mengatakan kalau ia masih berharap bisa mendatangkan dua hingga tiga pemain baru. Sejauh ini, Arsenal sudah mengamankan Gabriel Martinelli yang didapat dengan status bebas transfer.

Selanjutnya, Arsenal masih berusaha untuk mendatangkan pemain utamanya, yaitu Wilfried Zaha dan Kieran Tierney.