Barcelona Akan Mempertahankan Philippe Coutinho

Vegas338News – Barcelona saat ini disebut tidak akan melepas striker mereka Philippe Coutinho. Pemain Timnas Brasil itu belakangan sering dikaitkan akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, seperti dilansir Football Espana dari Mundo Deportivo, Rabu (31/7/2019), Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan tak berniat menjual Coutinho.

Meski baru memboyong pemain baru seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann, El Barca tetap akan mempertahankan Coutinho.

Baca Juga: Lionel Messi Diserang Pria Mabuk di Ibiza

Pada awalnya Barcelona membuka harga pemain asal Brasil itu sebesar 110 juta pounds (Rp1,87 triliun). Namun, sampai saat ini belum ada klub yang berani mengajukan penawaran untuk harga tersebut.

Di sisi lain, Coutinho mulai dikaitkan dengan mantan timnya, Liverpool. Hanya,The Reds sudah memastikan tak tertarik menarik kembali sang pemain. Gelandang bernomor punggung 7 itu juga dikabarkan bakal dijual ke Paris Saint-Germain sebagai pelicin transfer Neymar.

Namun, PSG tak bersedia menerima penawaran tersebut. Jika serius ingin membeli Neymar, PSG hanya menginginkan transaksi tunai atau tidak menerima pertukaran pemain.

Sehingga, Barcelona lebih memilih untuk mempertahankan Coutinho, yang telah memberikan 11 gol dan lima assist dari 54 penampilannya pada musim lalu. Mantan pemain Inter Milan ini juga ikut membawa Barcelona menjuarai La Liga dua kali secara beruntun.