Bayern Munchen Berminat Datangkan Philippe Coutinho

Vegas338News – Bayern Munchen dikabarkan Mundo Deportivo turut berminat untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Bayern butuh pemain seperti Coutinho untuk menempati posisi sebagai winger.

Pemain Timnas Brasil itu dikabarkan masuk dalam daftar jual Barcelona. Philippe Coutinho dianggap tampil di bawah ekspektasi, setelah dibeli dari Liverpool pada Januari 2018.

Namun, sejauh ini Coutinho masih belum keluar dari Camp Nou. Sejumlah klub kesulitan untuk menebus transfer sang pemain yang mencapai angka 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Baca Juga: Paul Pogba Akan Tetap Membela Manchester United

Meski begitu, Philippe Coutinho masih bisa hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bayern diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu ke Jerman.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Bayern Munchen membutuhkan pemain Coutinho yang bisa menjadi pembeda, terlebih di lini serang.

Seperti diketahui, dua pemain kunci Munchen, Franck Ribery dan Arjen Robben, sudah angkat kaki pada musim panas tahun ini. Untuk itu, mereka butuh pemain untuk menempati posisi sebagai winger.

Philippe Coutinho dianggap memiliki kemampuan di atas rata-rata serta pengalaman yang bagus. Oleh karena itu, dia diharapkan bisa menjadi pilar baru dalam skuat Munchen pada musim 2019-2020.

Manajemen Bayern Munchen pun mulai bergerak aktif untuk mendatangkan Coutinho pada musim panas ini. Perwakilan Munchen diberitakan sudah menghubungi agen Coutinho.

Mereka sudah membahas peluang sang pemain untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Sejauh ini pembicaraan kedua pihak diklaim masih dalam tahap awal. Namun, Bayern optimistis bisa mencapai kata sepakat sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September 2019.