City Jumpa Madrid Guardiola: Ujian yang Luar Biasa

Vegas338 News- Pep Guardiola menyambut tantangan besar yang akan dihadapi Manchester City di 16 besar Liga Champions. Ia percaya diri City bisa mengatasi Real Madrid.

Drawing Liga Champions mempertemukan City dengan Madrid di babak 16 besar. Ini akan jadi pertemuan kelima di antara kedua tim di level Eropa.

Dalam empat duel sebelumnya, City belum pernah menang atas Madrid. Mereka dengan mencatat dua hasil imbang dan dua kali kalah dari Los Blancos.

Meski menyadari beratnya ujian yang akan dihadapi City, Guardiola tetap yakin bisa dapat hasil bagus melawan Madrid.

Baca Juga : Neymar Junior Tidak Akan Meniggalkan PSG

“Hal yang positif karena kami adalah salah satu tim dari 16 tim terbaik di Eropa dan itu adalah kabar bagus,” ujar Guardiola seperti dilansir ESPN FC.

“Kalau Anda ingin lolos, Anda harus menghadapi tim-tim ini cepat atau lambat, Anda bisa melakukannya sekarang atau nanti. Ini adalah ujian yang luar biasa bagi kami, kami ingin mempersiapkan diri dengan baik selama dua bulan dan mendapatkan kembali para pemain yang cedera.”

“Kita lihat saja nanti bagaimana di Februari. Kalau ingin membuat langkah, kami harus menghadapi mereka. Mereka punya pengalaman lebih di kompetisi ini, tapi kami akan mencoba menyaingi mereka. Saya punya kepercayaan diri yang besar untuk tampil bagus di dua pertandingan,” katanya.

City akan lebih dulu tandang ke markas Madrid di pertandingan leg pertama pada 26 Februari 2020. Laga leg kedua akan digelar di Etihad Stadium pada 17 Maret 2020.