Cristiano Ronaldo Membawa Juventus Meraih Kemenangan

Vegas338News Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas Hellas Verona, pada laga minggu keempat Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019). Juventus mengalahkan Verona dengan skor 2-1. 

Verona sempat unggul lebih dulu melalui Miguel Veloso saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Berawal dari penalti Samuel Di Carmine yang gagal, bola rebound berhasil diteruskan Veloso ke gawang Gianluigi Buffon.

Baca Juga: Isco Masih Dalam Incaran Juventus

Juventus kemudian membalas pada menit ke-31 melalui Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu sukses meneruskan assist dari Ronaldo. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. 

Pada babak kedua, Juventus yang ingin menang di depan pendukungnya sendiri menyerang Verona habis-habisan. Hasilnya, Ronaldo berhasil membobol gawang Verona pada menit ke-49.

Kapten Timnas Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti. Dengan tenang, dia mampu menaklukkan kiper Marco Silvestri. Skor jadi 2-1 untuk Juventus, dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 10 poin. Di sisi lain, Verona di posisi 12 dengan empat angka.