Eden Hazard Akhirnya Pecah Telur Bersama Real Madrid

Vegas338 News – Pada pertandingan Liga Spanyol semalam Eden Hazard berhasil mencetak gol perdananya untuk Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane menyebut bahwa di ruang ganti Hazard terlihat ceria.

Madrid sukses memetik kemenangan dengan mengalahkan Granada dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. Dari empat gol Madrid itu, ada satu sumbangan dari Hazard.

Mantan pemain Chelsea tersebut melesakkannya di gol kedua jelang turun minum. Dalam kondisi gangguan dari lawan, Hazard dengan penuh ketenangan mencongkel bola dengan punggung kaki. Bola pun melintas mulus di atas kepala kiper.

Goal tersebut menjadi penanda Eden Hazard pecah telur sejak berkostum di Madrid. Sebelumnya, winger asal Belgia tersebut baru mampu mencetak satu gol di ajang pramusim pada pertandingan persahabatan.

“Itulah yang perlu Eden lakukan, bermain dengan baik dan mencetak gol,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub Real Madrid.

“Dia butuh gol itu dan di ruang ganti dia terlebih lebih ceria. Kami ikut bahagia untuknya dan dengan golnya ini, saya harap yang pertama dari banyaknya gol yang bakal datang,” Zidane menegaskan.

Hazard bukan cuma mencetak gol dalam laga ini. Dia juga menyumbang satu assist untuk gol Luka Modric.