Giorgio Chiellini Dalam Masa Penyembuhan

Vegas338News – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, menyebut kliennya sudah dapat kembali memperkuat Juve sebelum akhir musim ini.

Bek Timnas Italia itu mengalami cedera ACL ketika menjalani latihan bersama Juventus pada 30 Agustus 2019. Dia pun harus naik ke meja operasi untuk penyembuhan cedera tersebut.

Operasi yang dijalani Giorgio Chiellini di Austria berjalan dengan sukses. Proses pemulihan pemain berusia 35 tahun itu juga berlangsung baik, dan diperkirakan akan pulih antara Januari sampai Maret 2020.

Baca Juga: Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan Mobil

“Pemulihannya mengalami kemajuan positif dan pria ini memiliki kepositifan magnetik. Itu sungguh luar biasa,” ujar Davide Lippi.

“Dia bekerja sangat keras setiap hari dan ketika saya memanggilnya, dia yang meyakinkan saya. Dia membuat lompatan besar ke depan,” papar Lippi.

“Saya tidak tahu tanggal pasti dari kembalinya Giorgio, tetapi itu pasti pada Tahun Baru. Mungkin akhir Januari, Februari atau Maret, tetapi dia pasti akan berada di sana untuk ikut ambil bagian pada akhir musim ini,” lanjutnya.