James Rodriguez Berharap Menjadi Pemain Penting Real Madrid

Vegas338News – Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez, berharap bisa menjadi satu di antara pemain penting Real Madrid pada musim ini. James pun siap membuktikan dirinya kepada pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 28 tahun tersebut memperkuat Bayern Munchen. James Rodriguez membela Bayern dengan status pinjaman, karena Madrid kebanyakan pemain di lini tengah.

Pada musim panas tahun ini, James memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco itu pun menolak tawaran kontrak permanen yang diajukan manajemen Bayern Munchen.

Bisa kembali berseragam Los Blancos, James Rodriguez mengaku senang. James siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bersama Real Madrid pada musim ini.

Baca Juga: Christian Eriksen Menjadi Rebutan Real Madrid Dan Juventus

“Saya benar-benar berharap kali ini bisa menjadi musim yang baik bagi saya dan Real Madrid,” ujar James kepaad El Chiringuito.

“Kembali ke Bernabeu setelah sekian lama adalah perasaan yang unik. Saya ingin berterima kasih kepada suporter Real Madrid atas dukungan yang mereka berikan kepada saya,” lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan James. Zidane menilai sang pemain bisa menjadi sosok penting untuk Madrid pada musim ini.

“James sudah memainkan pertandingan yang sangat bagus. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini,” papar Zizou.

James Rodriguez diberitakan akan absen selama beberapa minggu ke depan membela Real Madrid. Dia harus menepi karena mengalami cedera betis.