Jose Mourinho Incar Zlatan Ibrahimovic Pada Bursa Transfer

Vegas338 News – Belum ada satu minggu melatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung membuat gerakan cepat. Dimana ada kabarn jika ia langsung membidik Zlatan Ibrahimovic untuk masuk kedalam skuadnya.

Mauricio Pochettino yang baru saja dibebas tugaskan oleh Tottenham resmi diganti oleh Mourinho. Manajer asal Portugal itu dikabarkan mengincar Ibrahimovic untuk didatangkan pada bursa transfer Januari.

Mourinho menginginkan Ibrahimovic menjadi pelapis Harry Kane. Striker Swedia itu disebut bakal menjadi solusi jangka pendek Mourinho. Dikarenakan Tottenham sendiri tidak menyediakan budget yang besar untuk belanja pemain pada Januari mendatang.\

Kontrak Ibrahimovic sendiri baru selesai bersama Los Angeles Galaxy, setelah dua musim terakhir bermain di Major League Soccer. Striker 38 tahun itu di isukan ingin melanjutkan karier sepak bolanya di Eropa lagi.

Namun tentunya keinginan Mourinho tidak akan mudah terkabul begitu saja dikarenakan banyak juga pihak klub yang menginginkan jasa Ibrahimovic untuk memperkuad skuadnya.

Salah satunya AC Milan juga telah bergerak mendekati Ibrahimovic untuk membahas kontrak dan bahkan kabarnya pihak Ac Milan sendiri sudah berbicara dengan perwakilanya.

Namun koneksi Ibrahimovic antara Mourinho bisa saja membuatnya lebih memilih untuk hijrah ke London. Kedua pihak pernah bekerja sama di Manchester United dan berhasil meraih tiga gelar yang salah satunya trofi Liga Europa.