Juventus Maju Ke Semi Final Coppa Italia

Vegas338News – Juventus memastikan melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah menang 3-1 melawan AS Roma dalam pertandingan perempat final yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Juventus memenangkan pertandingan dengan cukup mudah.

Juventus membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-26. Mantan bintang Real Madrid ini menjebol gawang AS Roma setelah menerima umpan dari Gonzalo Higuain.

Baca Juga: Umpanan Alisson untuk Moh Salah!

Juventus kemudian berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak Rodrigo Bentacur pada menit ke-38. Juventus kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Leonardo Bonucci menambah keunggulan tim pada masa injury time babak pertama.

AS Roma berhasil mempertipis jarak saat babak kedua baru berjalan lima menit. Namun, gol yang diraih oleh tim ibu kota Italia itu terjadi karena kesalahan yang dilakukan oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon, sehingga membuat bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Namun, hingga babak kedua berakhir, kedua tim sama-sama tidak bisa menambah lagi gol mereka. Juventus pun memastikan kemenangan 3-1 atas AS Roma dan melangkah ke semifinal Coppa Italia menyusul Napoli yang juga menyingkirkan klub ibu kota, Lazio, dengan skor tipis 1-0, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.