Leonel Messi Cetak Hatrick dan Ciptakan Rekor Baru

Vegas338 News – Mega Bintang Leonel Messi menjadi kunci kemenangan 4-1 Barcelona atas Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan LaLiga. Dimana Messi mencetak Hattrick untuk memastikan kemenangan Barca dan menduduki peringkat pertama klasemen Liga Spanyol.

Barca menang telak atas Celta di Camp Nou pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol kemarin hari Minggu. Messi menjadi aktor atau kunci kemenangan Barca dengan mencetak tiga gol alias Hattrick.

Goal pertama yang dicetak melalui kotak Pinalti yang dieksekusi secara sempurna namun saat babak pertama akan berakhir kedudukan menjadi 1 – 1 setelah Lucas Oalaza menyamakan kedudukan melalui tendang bebas atau free kick.

Seakan tidak ingin kalah Barca membalas gol kedua pada menit-menit awal pembukaan babak kedua. Yang tentunya goal diciptakan oleh Messi dengan mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna.

Tak lama setelah mencetak goal Leo Messi kembali menambah gol di babak kedua dengan lagi-lagi memanfaatkan tendangan bebas yang didapatkanya.

Satu gol Barca lainnya dibuat oleh Sergio Busquets pada menit ke 85 dan memastikan kemenangan Barcelona atas Celta Vigo dengan kedudukan 4 – 1.

Bagi Messi tiga gol yang diciptakan kegawang Celta Vigo itu merupakan hat-trick ke-34, yang menjadikannya telah menyamai catatan Rekor Ronaldo sebagai pencetak hat-trick terbanyak di level tertinggi Liga Spanyol.

Tambahan tiga poin itu juga membuat Barca memetik kemenangan kedelapan di LaLiga musim ini dan berdiri kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 25 poin.