Liverpool Waspada Jika Manchester United Berhasil Datangkan Bruno Fernandes

Vegas338News – Sang komando Liverpool, Jurgen Klopp,khawatir jika Manchester United akan semakin kuat jika berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Lisbon pada musim panas ini. Komentar itu diucapkan Klopp setelah Liverpool ditahan imbang Sporting Lisbon 2-2 pada laga pramusim di Stadion Yankee, Kamis (25/7/2019).

Dalam laga uji coba tersebut, Bruno Fernandes berhasil membobol gawang Alisson Becker pada menit keempat. Satu gol lainnya dilesakkan Wendel. 

Baca Juga: Tottenham Tertarik Memboyong Dybala Dari Juventus

Liverpool juga mencetak dua gol, masing-masing melalui Divock Origi dan Georginio Wijnaldum. 

Bruno Fernandes akhir-akhir ini sering dikabarkan menjadi target Manchester United. Dia menjadi pilihan lain Ole Gunnar Solskjaer setelah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini.

Klopp mengatakan Liverpool perlu bersiap-siap menghadapi Fernandes jika Manchester United berhasil membawa gelandang Portugal tersebut.

“Jika dia bergabung dengan Manchester United, maka kami akan siap menghadapinya,” kata Klopp pada konferensi pers setelah pertandingan.

Jurgen Klopp memuji penampilan Bruno Fernandes setelah menyaksikan langsung gaya bermain apiknya saat bertemu Liverpool. Bahkan pelatih The Reds mengklaim lebih berhati hati jika Fernandes merapat ke skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia jelas pemain yang sangat bagus. Mereka sudah memiliki beberapa pemain yang sangat bagus sehingga akan membuat mereka mungkin akan lebih kuat. Ini tidak baik, tapi itu bukanlah hal yang kami takutkan,” pungkasnya.

Manchester United kabarnya siap membayar Bruno Fernandes dengan mahar sekitar 31 juta pounds (Rp554 miliar). Musim lalu, Fernandes mampu mencetak 32 gol dan 18 assist dari 53 penampilan.