Luka Modric Tertarik Main di Liga Italia Serie A

Vegas338 News – Pemain yang berhasil Meraih Penghargaan Ballon d’or 2018 alias Luka Modric mengunkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Italia Serie A. Dimana seperti yang kita ketahui jika Kontraknya bersama Real Madrid akan segera berakhir.

Modric kini telah bermain bersama Real Madrid selama tujuh musim sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 lalu. Bersama Real Madrid bisa dibilang Modric telah meraih kesuksesan tertinggi dalam kariernya dengan meraih Empat gelar Liga champions dan satu gelar La Liga.

Namun dengan adanya rotasi permainan yang dilakukan oleh sang pelatih Zinedine Zidane membuat Modrid sendiri kurang mendapatkan kesempatan waktu untuk bermain. Terlebih kontraknya juga akan segera habis pada akhir musim ini menjadi alasan Modrid untuk pindah dan mencoba hal baru seperti di Liga Italia.

Terlebih hingga kini Real Madrid juga belum memberikan sinyal untuk memperjang kontrak Luka Modric bersama Real Madrid. Meskipun telah memberikan banyak gelar untuk El Real namun dinilai Modrid kini yang telah berusia 34 Tahun sudah kurang produktiv lagi bersama Real Madrid.

Asuhan sang pelatih Zinedine Zidane kini lebih memanfaatkan pemain-pemain muda seperti Rodri yang kini performanya sedang meningkat. Oleh karena itulah dinilai jika Modrid kini telah kalah bersaing untuk mendapatkan posisi utama pada lini tengah El Real.

Oleh karena itulah Modric sendiri mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Italia Serie A untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya sangat suka dengan Italia, saya mengikuti Serie A karena banyak rekan tim saya dari tim nasional Kroasia yang bermain di sana. Italia sangat fantastis,” Ucap Modric

“Italia dekat dengan Kroasia dan kedua negara ini punya banyak kemiripan. Saya suka Italia, kita akan lihat apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di Italia,” sambungnya.

“Saya tidak bisa membicarakan lebih soal ini karena saya seorang Madrid. Saya menikmati waktu saya di sini dan saat ini, saya melihat masa depan saya di Madrid,”