Luka Modrid Bukan Target Utama Ac Milan

Vegas338News – Direktur Ac Milan yaitu Paolo Maldini, menyebut Luka Modric bukanĀ incaranĀ utama timnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dimana, Maldini menilai Luka Modric tidak akan sempurna bersama Ac Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, I Rossoneri kerap disebut tertarik akan membeli Luka Modric dari Real Madrid. AC Milan butuh pemain seperti Modric untuk menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Peluang Milan mendapatkan gelandang Timnas Kroasia tersebut terbilang besar. Karenanya, Luka Modric menjadi satu di antara nama yang akan dilepas Madrid pada musim panas 2019.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, pemain 33 tahun itu diyakini bakal membawa dampak positif untuk AC Milan. Namun nyatanya, Il Diavolo Rosso tidak berencana membawa Modric dari Real Madrid.

Baca Juga: Manchester City Indikasikan Mundur dari Perburuan Harry Maguire

“Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami sudah mengatakannya kepada pelatih Marco Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang hebat dan beberapa yang berpengalaman,” kata Maldini.

“Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain berpengalaman. Luka Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi untuknya,” lanjut Legenda Ac Milan tersebut.

Sejauh ini, AC Milan baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Kedua pemain itu adalah Theo Hernandez dari Real Madrid dan Rade Krunic dari Empoli.

Manajamen Ac Milan masih belum berhenti dalam mencari pemain lainnya. Milan kabarnya akan memburu dua pemain lagi, yaitu Ismael Bennacer yang saat ini berseragam Empoli dan gelandang Fiorentina, Jordan Veretout.

Namun, dari dua nama tersebut, AC Milan lebih berpeluang mendapatkan Bennacer. Sementara itu, kabarnya Veretout akan segera menuntaskan transfer nya ke AS Roma.