Man United Vs Burnley: Penampilan Harry Maguire Dikecam

Vegas338News – Bek sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire tampil buruk dalam kekalahan atas Burnley 0-2. Performa Maguire disorot tajam oleh Rio Ferdinand.Man United dipermalukan Burnley 0-2 dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Maguire bersalah dalam terciptanya gol pembuka lawan yang diciptakan Chris Wood di babak pertama.

Gol Burnley diawali saat Ben Mee memenangi duel udara melawan Nemanja Matic sehingga bisa mengirim operan kepada Wood. Pemain yang disebut terakhir kemudian menuntaskan dengan sepakan dari jarak dekat tanpa bisa dihentikan David de Gea.Maguire sendiri mengawal Wood. Namun, Maguire gagal mengantisipasi bola kedua lebih awal sehingga striker Burnley itu lebih mudah mencetak gol di menit ke-39.

“Mereka semua diatur dan masing-masing mengawal pemain lawan. Bola pertama itu bukan masalahnya, melainkan bola kedua. Apa yang Maguire lakukan di sana? Dia tidak mengantisipasi.”
“Anda tidak bisa begitu jauh dengan pemain yang dikawal. Dia masuk di depan Maguire dan mereka dihukum. Anda harus membuat lawan kesulitan,” cetus Ferdinand.Kemenangan Burnley dipastikan setelah Jay Rodriguez mencetak gol cantik ke gawang MU di awal babak kedua.

#manchesterunitedvsburnley #harrymagiure #manchesterunited #rioferdinand #ligainggris