Manchester City Tak Butuh Bek Baru

Vegas338News – Mantan kaptenĀ Manchester City, Vincent Kompany, menilai The Citizens tak butuh membeli bek baru pada Januari 2020. Kompany menyebut, cara terbaik Man City dalam bertahan adalah tampil menyerang.

City tengah mengalami krisis di lini belakang. Manchester City tak bisa memainkan Aymeric Laporte yang absen hingga tahun depan akibat dihantam cedera parah di lututnya.

Baca Juga: Ferran Torres Manjadi Incaran Klub Eropa

The Citizenz juga tak mendatangkan pengganti Vincent Kompany yang hengkang ke Anderlecht pada musim panas 2019. Alhasil, Man City kini hanya memiliki John Stones dan Nicolas Otamendi yang berposisi sebagai bek tengah.

Meski bisa menempatkan Fernandinho di lini pertahanan, City tetap saja kerepotan menahan serangan lawan. Situasi tersebut terlihat ketika bertemu Liverpool pada pertandingan pekan ke-12 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Lini pertahanan Manchester City kerepotan menghadang serangan The Reds yang dimotori Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Akibatnya, Man City takluk 1-3 dari Liverpool.