Manchester United Akan Kehilangan Eric Bailly Karena Cidera

Vegas338News – Manchester United akan benar-benar membutuhkan bek baru setelah Eric Bailly  yang dipastikan akan absen lama. Bailly akan absen selama empat hingga lima bulan untuk memulihkan cedera lututnya. 

“Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan Bailly kembali sekitar Natal,” kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir The Telegraph, Rabu (31/7/2019). 

Cedera itu didapat Bailly dalam pertandingan pramusim MU melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, China, pekan lalu. Solskjaer berharap pemulihan Bailly berjalan lancar.

Baca Juga: Ronaldo Komentar Neymar Akan Bertahan di PSG

“Itu adalah berita positif dari dokter bedah, Bailly telah menjalani operasi pagi ini (kemarin),” terang pelatih asal Norwegia tersebut. 

“Dia yakin semuanya sudah coba diurus untuk pemulihannya dan dia akan baik-baik saja,” ungkap pelatih berusia Manchester United berusia 46 tahun tersebut.

The Reds Devil masih terus dikabarkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Kedatangan Maguire akan sangat berarti karena stok bek Manchester United berkurang dengan cedera Bailly. 

Namun, negosiasi MU dengan Leicester belum menemukan titik pasti.  Masalah harga masih menjadi penyebab belum terjadi kesepakatan antara MU dengan Leicester.

Leicester membanderol Harry Maguire mencapai 80 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun.