Mario Mandzukic Mejadi Target Manchester United

Vegas338News – Manchester United cukup serius ingin memperbaiki lini serang mereka. Tim Setan Merah diberitakan berencana untuk mendatangkan setidaknya dua penyerang baru ke Old Trafford. Mario Mandzukic menjadi salah satu incaran mereka.

Pada musim panas kemarin, MU memang kehilangan dua penyerang mereka. Mereka memutuskan berpisah dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Baca Juga: Neymar Kembali Tidak Betah Di PSG

Kepergian dua pemain itu ternyata memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. Produktivitas gol Setan Merah menurun dengan drastis sehingga Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mencari penyerang baru di bulan Januari nanti.

Dilansir dari Express, Manchester United disebut tidak hanya akan mendatangkan satu striker saja. Mereka berencana merekrut dua striker secara langsung di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah mengamankan satu nama untuk memperkuat Setan Merah di bulan Januari nanti.

Manchester United diberitakan sudah mengunci transfer Mario Mandzukic. Striker Juventus itu diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Setan Merah.