Mason Greenwood Memperpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Vegas338News Mason Greenwood resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester United  hingga 30 Juni 2023, dengan opsi tambahan satu tahun. Bakal bertahan lebih lama di MU, Greenwood bertekad membuktikan kemampuan.

Greenwood merupakan tembusan akademi The Red Devils. Dia sudah berada di klub sejak berusia tujuh tahun.

“Besar sebagai penggemar klub, kesempatan membela tim utama merupakan impian jadi kenyataan. Saya ingin membayar kepercayaan yang diberikan,” kata Greenwood.

Baca Juga: Lionel Messi Menilai Kehebatan Virgil Van Dijk

“Saya terus belajar dan tahu ini adalah klub sempurna bagi saya untuk memenuhi potensi,” sambungnya dilansir situs resmi klub.

Greenwood bisa meneken kontrak setelah berusia 18 tahun pada 1 Oktober lalu. Manchester United pun bergerak cepat demi mengamankan jasanya.

Dia tampil fenomenal bersama berbagai level usia pada musim lalu. Greenwood mengumpulkan 26 gol dan delapan assist dalam 26 pertandingan. Pemain kelahiran Bradford ini pun mulai dipercaya masuk tim utama dan tampil di empat laga.

Greenwood kemudian dipromosikan ke tim utama pada musim ini menyusul transfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dia mencetak dua gol dari tiga penampilan sebagai starter.

“Kami gembira dengan perkembangan Mason. Di usia muda, dia memiliki bakat dan banyak kualitas. Mason memiliki banyak atribut untuk menjadi pemain top. Masa depannya sangat cerah,” kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.