Mauro Icardi Kembali Jalani Sesi Latihan Bersama Inter Milan

Vegas338News – Inter  dikabarkan kembali memanggil Mauro Icardi untuk kembali berlatih. Hal itu mengindikasikan kalau Inter Milan akan mempertahankan pemain asal Argentina tersebut.

Inter Milan berusaha keras untuk melepas Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Inter Milan berusaha membujuk Icardi agar mau menerima Napoli.

Namun, Icardi hanya ingin bergabung dengan Juventus jika harus meninggalkan Inter Milan. Hal itu membuat Inter Milan kesulitan untuk berpisah dengan Icardi.

Baca Juga: 100 Juta Euro Serta Tiga Pemain, PSG Tetap Tolak Lepas Neymar ke Real Madrid

Setelah mendekati musim 2019-20, Inter Milan memutuskan untuk memaksimalkan Icardi. Antonio Conte pun memanggil Icardi untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Hal itu juga dikarenakan tidak ada kejelasan mengenai rencana Inter Milan untuk membawa Alexis Sanchez dari Manchester United.

Sebelumnya, Icardi kehilangan nomor punggungnya yang diserahkan secara paksa ke Romelu Lukaku. Pada musim mendatang, Icardi akan menggunakan nomor punggung 7 di Inter.

Inter Milam sempat berusaha mendatangkan Alexis Sanchez dengan status pinjaman dari Manchester United. Pemain asal Cile dijadwalkan menjalani tes medis di Inter Milan pada pekan ini.

Namun, Manchester United mengubah kesepakatan terkait transfer Sanchez. Hal itu membuat proses transfer tersendat.

Ole Gunnar Solskjaer meminta Manchester United untuk menunda keputusan terkait Sanchez. Solskjaer masih berharap kalau Sanchez bisa menjadi bagian penting dari Manchester United.