Menanti Kekuatan Dua Tim Besar Manchester United Vs Inter Milan

Vegas338News – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberitahukan kondisi timnya jelang pertandingan melawan Inter Milan Sabtu (20/7/2019) di Singapore National Stadium. Solskjaer menginfokan bahwa salah satu penyerang mereka Romelu Lukaku harus absen pada pertandingan ini. Laga ini bisa kalian saksikan di stasiun televisi TVRI pada pukul 18.30 WIB.

Manchester United saat ini sudah siap dengan destinasi tur pramusim kedua mereka. Mereka berada di Singapura sejak Kamis (18/7/2019).

Pada partai uji coba sebelumnya, yaitu melawan Leeds United, Setan Merah tidak berada dalam kondisi terbaik mereka. Beberapa pemain mereka harus absen karena mengalami cedera.

Mereka adalah Romelu Lukaku dan Luke Shaw yang diberitakan mengalami cedera ringan. Sementara De Gea harus absen karena sakit satu hari sebelum pertandingan melawan Leeds tersebut.

Ketika ditanyakan tentang kondisi para pemain ini, Solskjaer mengatakan bahwa ada yang bisa bermain dan ada yang tidak bisa. “Tidak, dia [Lukaku] belum fit untuk bermain,” beber Solskjaer dalam konferensi Pers International Champions Cup, Jumat (19/7).

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019

“Sementara untuk dua pemain lainnya, David De Gea dan Luke Shaw mereka bisa bermain besok. Mereka sudah ikut berlatih kembali bersama kami kemarin.”

Untuk laga melawan Inter Milan ini, Setan Merah mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadapi Nerrazurri.

Tiga pemain mereka, Fred, Matteo Darmian dan Dean Henderson sudah menyusul ke Singapura setelah absen pada sesi pra musim di Australia karena beberapa alasan tertentu.

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengonfirmasi bahwa ketiga pemain ini kemungkinan bisa bermain namun mereka harus memeriksa kebugaran tubuh mereka terlebih dahulu.

Di sisi lain, Inter Milan memiliki optimisme tinggi pada pertandingan ini. Dimana anak asuh Antonio Conte sukses meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan empat clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir, dengan lima kemenangan di dalamnya.

Inter juga punya rekor bagus di ICC. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Selain itu, mereka sukses meraih lima clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir di ICC.

Meski demikian, menjelang laga keempat Inter Milan Vs Manchester United, Inter diketahui belum mencetak gol ke gawang Manchester United di tiga laga sebelumnya dan kalah sekali.

Kedua tim terakhir berjibaku di ICC dan bermain imbang 0-0 sebelum Setan Merah menang dramatis lewat adu penalti.

Tiga Pertemuan Terakhir:

(25/02/09) Inter Milan 0-0 Manchester United (Liga Champions)

(12/03/09) Manchester United 2-0 Inter Milan (Liga Champions)

(30/07/14) Manchester United 0-0 Inter Milan (ICC)