Mourinho Ingin Kan Bale Kembali

Vegas338 NewsJose Mourinho mengirim sinyal bahwa ia ingin memiliki Gareth Bale di Tottenham Hotspur. Kode itu ia kemukakan saat mengetahui Bale percaya bahwa Mourinho adalah sosok yang tepat untuk Spurs.

Gareth Bale sudah lama diisukan kembali ke Tottenham Hotspur. Terlebih, belakangan ini sejumlah fans Real Madrid kerap menyorakinya saat pemain asal Wales itu merumput.

Spurs bukanlah klub yang asing buat Bale. Namanya mencuat bersama tim berjulukan The Lilywhites tersebut sebelum Madrid memboyongnya pada musim panas 2013 silam.

Mengetahui Spurs menjadikan Mourinho sebagai manajer anyar, Bale secara terbuka memberikan selamat. Menurutnya, Mourinho adalah figur terbaik buat mantan klubnya.

“Keputusan tepat dari Tottenham Hotspur, Jose adalah pemenang sejati. Tottenham ingin memenangi trofi, dan menurut saya Mourinho bisa memberikan gelar buat Tottenham,” kata Bale

Ucapan Bale mendapat respons bagus dari Mourinho. Akan tetapi, ia memberikan jawaban menggantung soal kans Tottenham mendatangkan kembali eks bek kiri Southampton tersebut.

Baca Juga : Everton Pecat Marco Silva

“Terima kasih atas ucapan dari Bale, saya baru mendengarnya dari Anda. Jika dia benar-benar mengatakan itu, saya sangat senang,” kata Mourinho.

“Ayolah, saya tak perlu menjawabnya,” ujar Mourinho lagi mengenai keinginannya menerbangkan Bale ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale malah mendapat ejekan dan siulan dari penggemar Real Madrid saat melakukan pemanasan menjelang laga kontra Real Sociedad, Minggu (24/11/2019). Bukannya marah, pemain asal Wales tersebut malah tersenyum mendapat perlakuan tak mengenakkan dari fans Real Madrid tersebut.

Bale juga tetap melakukan pemanasan seperti biasa di pinggir lapangan. Dia seperti tak memedulikan teriakan dan ejekan suporter dari tribune penonton. Dia tetap berlari-lari kecil kecil sembari tersenyum.

Kejadian ini merupakan imbas dari aksi Gareth Bale yang berpose menggunakan bendera dengan tulisan “Wales, Golf, Madrid”. Saat itu ia melakukan selebrasi setelah membawa Timnas Wales lolos Piala Eropa 2020.

Penggemar Real Madrid merupakan fans yang kerap mencemooh pemainnya. Padahal pemain tersebut telah berjasa bagi klub.

Tidak hanya Gareth Bale, pemain seperti Alfredo Di Stefano, Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Emilio Butragueno, Karim Benzema, Fernando Hierro, dan Guti pernah mendapatkan aksi serupa. Padahal kebiasaan ini jarang terjadi di klub lainya.