Neymar Akan Bahagia Jika Bergabung Ke Real Madrid

Vegas338News – Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Benito, menilai Neymar akan lebih bahagia jika bergabung ke Madrid  dibanding Barcelona. Menurut Benito, striker asal Brasil itu bisa menjadi pemain top di Santiago Bernabeu.

“Jika saya berada di posisi Neymar, saya mungkin akan kembali ke Barcelona karena saya sudah mengenal dan akrab dengan situasi di sana. Sangat jelas, kalau saya akan kembali ke tempat yang bisa membuat saya bahagia,” ujar Benito.

“Namun, jika Neymar mempertimbangkan beberapa hal lainnya. Ia harus memilih Real Madrid.”

“Di Real Madrid, ia bisa menjadi pemain utama. Hal itu berbeda jika ia bergabung ke Barcelona.”

“Ia hanya akan menjadi bintang nomor 2 setelah Lionel Messi. Ia baru akan menjadi bintang utama kalau Messi sudah meninggalkan Barcelona.”

Baca Juga: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid Skor Imbang 1-1

“Ia harus memikirkan hal tersebut. Jadi, menurut saya Real Madrid akan membuatnya menjadi pemain nomor terbaik di dunia,” ungkap Benito.

Paris Saint-Germain sudah siap melepas Neymar dengan harga sebesar 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Namun angka tersebut membuat PSG akan rugi setelah membawanya dari Barcelona pada 2017 seharga 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid dalam memperebutkan Neymar semakin memanas lantaran bursa transfer Spanyol masih terbuka hingga 2 September mendatang.

Alvaro Benito menilai Neymar akan tetap menjadi sosok pemain idola di Real Madrid. Meski kehadirannya tak terlalu diinginkan oleh pelatih Zinedine Zidane, 

“Tentunya Neymar tidak dalam rencana Zidane. Penggemar? Neymar memainkan permainan yang bagus dan sudah menjadi idola. Ini seperti baling-baling, dia bisa mengubah sisi dengan sangat mudah,” ujar Alvaro Benito.

“Jika Anda bertanya hari ini, pasti tidak ada yang menginginkannya, tetapi ia memainkan dua pertandingan bagus dan sudah menjadi idola. Beginilah cara kerjanya,” tuturnya.