Pep Guardiola Akan Berupaya Membawa Manchester City Juara Champions

Vegas338News – Manajer┬áManchester City, Pep Guardiola, tak akan pernah menyerah membawa timnya untuk menjuarai Liga Champions. Jika musim ini gagal, Guardiola akan berupaya mewujudkannya pada musim depan.

Pria asal Spanyol tersebut mulai duduk di kursi manajer City sejak musim panas 2016-2017. Selama tiga musim menangani City, Pep Guardiola berhasil mempersembahkan tujuh titel juara, termasuk dua gelar Premier League.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Siapkan Sepatu Baru Jelang Pertandingan Bergengsi

Akan tetapi, Guardiola belum pernah sekali pun membawa Manchester City berjaya dikanca Eropa. Dalam dua musim terakhir di Liga Champions, langkah City harus terhenti pada perempat final.

Memasuki musim ini, mantan pelatih Barcelona itu akan berupaya membawa The Citizens untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions. Man City pun mengawali perjuangannya mengangkat trofi dengan baik.

Pada pertandingan perdana Grup C Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, di Metalist Stadium, 18 September 2019, Manchester City menang tiga gol tanpa balas. Selanjutnya, mereka akan bertemu Dinamo Zagreb di Stadion Etihad pada Selasa (1/10/2019).

“Banyak orang ingin meraih gelar Liga Champion, suporter juga ingin memenangkannya,” ujar Guardiola.

“Tanpa suasana yang suporter ciptakan di kandang, kami tidak bisa melakukannya, tidak mungkin tanpa perasaan bahwa kami ingin melakukannya. Kami akan mencoba (menjuarai Liga Champions),” lanjutnya.

“Kami akan mencoba lagi. Saya akan lebih bahagia (Manchester City menjadi juara), tetapi jika saya tidak melakukannya pada tahun depan, kami akan mencoba lagi,” paparnya.