Pep Guardiola Khawatir Dengan Tertinggalnya Manchester City Dari Liverpool

Vegas338News – Manchester City sedang tertinggal lima poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen Premier League 2019-2020.  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan merasa sedikit khawatir. 

Pasukan Jurgen Klopp musim ini meneruskan performa mereka yang luar biasa sejak musim lalu. Liverpool kini meraih tujuh kemenangan beruntun di Premier League.

Baca Juga: Kalahkan Sheffield United, Liverpool Kokoh di Puncak Klasement

Liverpool kokoh di puncak klasemen Premier League, dengan meraih 21 poin. Sementara itu City mengawali musim ini dengan kurang baik. Mereka sempat imbang sekali dan kalah sekali.

Saat ini City ada di peringkat kedua klasemen. Mereka meraih 16 poin.

Pada matchday ketujuh ini, Liverpool bermain melawan Sheffield United dan menang 0-1. Sementara itu City bermain selang beberapa jam sesudahnya melawan Everton.

Sebelum pertandingan itu, Guardiola mengakui bahwa ia dan timnya merasa sedikit tertekan karena tahu Liverpool meraih tiga poin. Namun untungnya, mereka bisa memetik kemenangan 1-3.

“Kami tahu Liverpool menang lagi dan selisih delapan poin. Itu selisih yang cukup jauh,” ucapnya seperti dilansir Goal International, Sabtu (29/9/2019). 

“Jadi, kami memenangkan tiga poin dan lima poin pada September, dengan banyak poin untuk dimainkan,” sambung Guardiola. 

“Kami tahu tim mana yang kami lawan saat ini. Mereka meraih tujuh kemenangan berturut-turut, juara Eropa dan memainkan sepak bola yang bagus,” puji manajer Manchester City asal Spanyol itu.