Pep Guardiola : Mancit Harus Fokus Saat Menghadapi Aston Villa

Vegas338News – Manchester City harus langsung melupakan kesenangan usai menaklukkan Real Madrid. Sudah ada final kontra Aston Villa yang menanti.

Man City menuju final Piala Liga Inggris kontra Aston Villa di Wembley, Minggu (1/3/2020) malam WIB dengan modal yang amat bagus. Citizens baru saja memenangi duel sulit di markas Real Madrid pada partai Liga Champions di tengah pekan.

Skuad besutan Pep Guardiola itu menaklukkan Madrid 2-1 dengan penampilan yang relatif dominan. Kini Man City menatap kans merebut trofi pertama di musim ini di Wembley.

Menang atas Madrid memang jadi bekal bagus, tapi di lain sisi Pep Guardiola menyebut juga berpotensi menjadi persoalan. Jika tak fokus, timnya bisa kecolongan oleh Villa.

“Hasil lawan Real Madrid sudah berlalu, kami fokus ke final, ini adalah kompetisi yang berbeda. Aston Villa punya titel Liga Champions dan catatan sejarah yang fantastis. Ini akan jadi laga yang fantastis,” ujar Manajer Man City Pep Guardiola.

“Mereka bermain rapi dan punya kiper dengan pengalaman luar biasa dalam (Pepe) Reina. Kami menjalani laga bagus ketika bertandang ke sana. Kami akan bersiap secara taktik, mental. Ini kesempatan bagus untuk melakukan sesuatu yang spesial dengan klub kami,” imbuhnya seperti dikutip BBC.