Pep Guardiola Puas dengan Penampilan Manchester City

Vegas338 News – Manchester City berhasil mengalahkan laga tandang melawan Crystal Palace 0-2 pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Dimana penampilan ini sendiri ini cukup memuaskan bagi manajer Pep Guardiola.

Pertandingan yang diadakan di Stadion Selhust Park yang bermarkas di London pada hari Sabtu. City menang berkat dua gol yang dicetak pada babak pertama. Gol diciptakan oleh Gabriel Jesus dan David Silva.

Secara penampilan keseluruhan City tampil mendominasi Palace sepanjang laga. Juara bertahan Liga Inggris itu menguasai bola sebesar 71.3%, dan melepaskan 21 tembakan dengan 10 yang on target.

Sang Pelatih Guardiola usai pertandingan mengatakan, dirinya puas melihat performa City. Selain bisa mengalahkan Palace, yang berada di 10 besar saat ini, para pemainnya juga baru saja menjalani laga internasional bersama negaranya masing-masing.

“Selalu bagus. Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang. Mereka selalu bagus memainkan second ball, sayangnya kami tidak bisa mengonversi beberapa peluang yang kami punya, tapi ini tiga poin yang penting setelah jeda internasional,” Ucap Pep

“Saya pikir mereka tak jauh di bawah, sehingga saya pikir mereka menjalani musim yang bagus. Mudah-mudahan kami bisa mulai dari sini dan melanjutkan performa bagus ini. Kiper mereka juga membuat beberapa penyelamatan, tapi mudah-mudahan kami bisa lebih memaksimalkan peluang,” jelas pelatih asal Catalonia itu.

Kemenangan ini membuat City kembali naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 9 laga. Raheem Sterling dkk menggeser Leicester City lagi, yang sebelumnya naik ke posisi dua dengan 17 poin usai mengalahkan Burnley 2-1. Adapun Palace tertahan di peringkat 6 dengan 14 poin.

Namun sayangnya City masih harus tertinggal oleh rivalnya yang pada musim lalu berada di peringkat kedua yaitu Liverpool dengan torehan total poin sebanyak 24 dari 8 pertandingan saja.