Persaingan Premier League, Liverpool Sudah Juara

Vegas338News –  Jose Mourinho meyakini Liverpool akan menjuarai Premier League di musim ini. Menurut eks manajer Manchester United (MU) itu, hanya keajaiban yang dapat menghentikan Liverpool untuk juara.

“Saya kira, persaingan selesai kecuali jika ada sesuatu yang dramatis semisal cedera yang membuat tim berantakan,” kata Mourinho seperti dilansir Sportskeeda.

Baca Juga: Manchester City Tak Butuh Bek Baru

Liveprool semakin jemawa setelah menaklukkan Manchester City 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Karena, Man City adalah pesaing utama Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris di musim ini.

Kemenangan itu pun membuat Liverpool berada di posisi puncak dengan 34 poin. Sementara itu Manchester City menempati peringkat ke-4 dengan 25 poin.

Pasukan Jurgen Klopp juga belum terkalahkan di musim ini. Dari 12 pertandingan, Liverpool  menang 11 kali dan imbang sekali.

“Jika Anda merasa tertinggal, Anda harus merasa bahwa Anda bakal menyamai mereka. Jika Anda berada di puncak, yang Anda rasakan harus sebaliknya, Anda mesti merasa ini belum berakhir,” ujar Mourinho.