Philippe Coutinho Setuju Dipinjamkan Barcelona ke Liverpool

Philippe Coutinho diduga-duga sudah setuju untuk pulang ke Liverpool, dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Kabarnya, Coutinho siap melupakan gengsi demi menyelamatkan kariernya.

MenukilĀ Mirror, Coutinho terus dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou usai satu setengah musim yang sulit. Coutinho belum benar-benar membuktikan diri, sebagai pemain yang tepat untuk Blaugrana.

Manchester United sempat disebut sebagai tujuan Coutinho berikutnya, tetapi rumor ini pupus di tengah-tengah jalan. Ide diambil kembali ke Liverpool muncul, meski fans The Reds menolaknya.

Kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona, diyakini bakal semakin menyulitkan pada posisi Coutinho. Namun, Barca memberikan kostum nomor 17 untuk Griezmann, bukan nomor 7 yang dikenakan Coutinho. Bisa jadi ini tanda Coutinho bakal dipertahankan.

Biarpun demikian, spekulasi soal kepergian Coutinho terus menguat. Gagasan liar kepulangan ke Liverpool tampak tidak terlalu liar, Coutinho bisa saja pulang asal kandang Anfield.

Liverpool cukup tenang di bursa transfer kali ini. Memulangkan Coutinho mungkin terkesan mustahil, tapi bukan berarti tidak mungkin. Coutinho mungkin tergoda bekerja di bawah tekanan Jurgen Klopp lagi.

Kabarnya, Coutinho sudah menyetujui skema, peminjaman ke Liverpool dalam dua musim ke depan. Dengan opsi pembelian untuk 88 juta poundsterling.

Liverpool di Hati Coutinho

Kepulangan Coutinho ke Liverpool menghadapi satu masalah besar, apakah fans The Reds mau memaafkan dan menerima?

Coutinho, Kia Joorabchian menegaskan bahwa penyerang Brasil itu tidak akan bergabung dengan klub Premier League selain Liverpool. Meski Coutinho meninggalkan Liverpool dengan cara yang tidak terlalu baik, dia masih begitu mencintai The Reds.

“Saya kira Liverpool ada di lubuk hatinya yang paling dalam, dia merupakan fan setia Liverpool sepanjang musim lalu,” kata Kia.

Artinya, gagasan liar kepulangan Philippe Coutinho ke Liverpool mungkin lebih masuk akal daripada yang diduga.