Real Madrid Di Sarankan Datangkan Pemain Chelsea N’Golo Kante

Vegas338News – Eden Hazard dan Thibaut Courtois menyarankan Real Madrid untuk memboyong N’Golo Kante dari Chelsea. Menurut Hazard dan Courtois, Kante adalah karakter pemain yang dibutuhkan Real Madrid.

Los Blancos masih berhasrat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Rumor itu terus bergulir walaupun bursa transfer pemain telah berakhir.

Namun, Hazard dan Courtois memberi saran berbeda untuk manajemen Madrid. Menurut mereka, Los Blancos membutuhkan pemain seperti Kante.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Toni Kroos Untuk Mendapatkan Paul Pogba

Sebelumnya, Real Madrid sempat dikaitkan dengan Kante. Namun, Zinedine Zidane lebih senang jika Real Madrid mendatangkan Pogba.

Sebagai pemain yang berada satu tim dengan Kante, Hazard dan Courtois yakin kalau gelandang tersebut bisa meningkatkan performa Real Madrid. Kante merupakan pemain yang sederhana dan serbabisa.

Alasan itu yang membuat Hazard dan Courtois lebih memilih Kante dibanding Pogba untuk Madrid.

N’Golo Kante sudah dikaitkan dengan klub top Eropa lainnya pada beberapa musim terakhir. PSG menjadi klub yang berminat untuk mendatangkan Kante.

Kondisi itu membuat Kante memiliki opsi yang bagus jika ingin hengkang dari Chelsea. Kante bisa meningkatkan kariernya jika memilih untuk bergabung ke Real Madrid.

Kante merupakan tipikal pemain dengan permainan yang sederhana. Namun, ia sukses menjalankan perannya sebagai penyeimbang permainan.

Sejak bergabung ke Chelsea, Kante ikut mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa.