Real Madrid Kehilangan Luka Jovic Karena Cedera

Vegas338News РDaftar cedera Real Madrid bertambah lagi. Striker Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat Timnas Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Portugal, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. 

Padahal daftar cedera Real Madrid sebelumnya sudah diisi Eden Hazard, Isco, Marco Asensio, dan James Rodriguez. Tanpa pemain-pemain tersebut, Real Madrid mengawali La Liga musim ini dengan cukup buruk. 

Los Blancos tercatat baru memetik sekali kemenangan dalam tiga laga pertama. Alhasil, Real Madrid saat ini berpada di posisi lima klasemen sementara La Liga 2019-2020. 

Baca Juga: Mengingat Kembali Trio BBC Mematikan Real Madrid

Kabar soal Jovic tentu akan memambah beban pikiran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Jovic dikabarkan tak bisa bermain pada laga Timnas Serbia berikutnya melawan Luksemburg, Selasa (10/9/2019). 

Timnas Serbia sudah memberikan pernyataan resmi soal cedera Luka Jovic tersebut. 

“Pada laga melawan Portugal, dia mengalami cedera dan setelah diperiksa dokter, maka sudah dipastikan dia tak akan bermain melawan Luksemburg,” tulis pihak Timnas Serbia. 

Seperti dilansir AS, ironisnya Jovic cedera pada laga yang dimenangi Portugal dengan skor 4-2 tersebut meski baru bermain pada menit ke-87.  Dia masuk menggantikan Luka Milivojevic. Menurut kabar dari sumber di Timnas Serbia, Jovic mengalami masalah fisik. Tapi, belum ada penjelasan mendetail tentang kondisinya.  

Jika cedera Jovic serius, Real Madrid akan terancam kehilangan sang striker dalam beberapa pertandingan ke depan. 

Jovic, yang baru bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2019, belum menunjukkan performa terbaiknya di La Liga. Dia belum berhasil membuka pundi-pundi golnya dalam tiga laga pertama La Liga musim ini.