Real Madrid Masih Dalam Performa Yang Buruk

Vegas338News РGelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui timnya masih banyak kekurangan setelah bermain imbang 2-2 kontra Villarreal pada laga minggu ketiga La Liga 2019-2020, di Estadio de la Ceramica, Minggu (1/9/2019).

Untuk Madrid, meraih satu poin bukan yang pertama pada musim ini. Minggu sebelumnya, mereka ditahan 1-1 Real Valladolid. Alhasil, Los Blancos hanya mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di La Liga.

Torehan tersebut terbilang buruk. Pasukan Zinedine Zidane ini seharusnya bisa memanfaatkan situasi ketika Barcelona sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Tetapi, Madrid justru ikut tampil buruk.

Baca Juga: Klopp: Liverpool Akan Selalu Mengukir Sejarah

Casemiro menilai permainan Real Madrid masih di bawah harapan. Mereka beruntung bisa meraih satu poin ketika bermain performa di bawah standar.

“Kami kurang segalanya. Kami harus mencetak banyak gol dan tampil lebih baik saat bertahan. Ini adalah tim. Jika bertahan, kami semua bertahan. Jika menyerang, kami semua menyerang,” tutur Casemiro.

“Real Madrid punya kewajiban untuk selalu menang. Jersey ini membuat hal itu menjadi kewajiban. Tempat ini (markas Villareal) sulit. Kami memegang kendali selama 65 menit, tetapi mereka berhasil menemukan celah dan mencetak gol,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Casemiro tahu hasil imbang itu bakal mengundang kritik. Baginya hal itu wajar selama Madrid menemukan cara untuk menjawabnya dengan kemenangan.

“Jeda internasional sudah tiba dan kami harus mengubah pola pikir kami. Anda harus terus bekerja keras,” sambung Casemiro.

“Kami mengontrol pertandingan. Kami punya peluang. Saya kira kami bermain baik, tetapi Anda harus selalu menang dengan jersey ini. Kritik itu wajar, tetapi orang-orang juga harus melihat kerja keras kami. Kami harus terus bekerja untuk melaju sebaik mungkin di La Liga,” paparnya.