Real Madrid Siap Lepas James Rodriguez

Vegas338Nes – Raksasa Spanyol, Real Madrid, kabarnya siap melepas pemain timnas Kolombia, yakni James Rodriguez ke rival sekota mereka, Atletico Madrid. Los Blancos kabarnya telah mencapai kesepakatan harga dengan Atletico terkait transfer sang pemain.

Sebagai catatan, James sendiri telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bayern Munich. Kini setelah James kembali ke Madrid, James di sebut sebut tidak masuk dalam skuad Zinedine Zidane pada musim 2019-2020.

Melansir dari laman Football Espana, Selasa (16/7/2019), Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melihat James Rodriguez sosok yang tepat untuk mengisi tempat di lini serang Atletico bersama Joao Felix, Thomas Lemar, dan Diego Costa.

Simeone juga meyakini kalau pemain Kolombia itu mampu menambah daya gedor timnya setelah mereka kehilangan Antoine Griezmann yang memilih pindah ke Barcelona musim panas ini.

Baca Juga: Direktur Ajax Beri Sinyal Transfer De Ligt ke Juventus Segera Tuntas

Akan tetapi, usaha Atletico untuk mendapatkan James pun tidak mudah. Pasalnya, sang pemain juga kencang dikaitkan dengan tim asal Italia, Napoli. James Rodriguez sudah dirumorkan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya itu di Napoli yaitu Carlo Anceloti.

Kedua sosok tersebut diketahui pernah bekerja sama di Real Madrid dan juga Bayern Munich. Carlo Ancelotti pastinya tahu betul bagaimana memaksimalkan potensi pemain asal Kolombia tersebut.

Kendati begitu, kabar mengenai kepindahan James ke Napoli juga masih menjadi spekulasi semata. Artinya, tim lain masih mungkin mendapatkannya pada bursa transfer musim panas ini. Yang dimana James pun pernah berkata sangat betah dan tetap ingin tinggal di kota Madrid. Yang berarti Kesempatan Atletico Madrid akan lebih besar di bandingkan dengan Napoli.