Real Madrid Tidak Memiliki Peluang Bikin Gol

Vegas338 News Real Madrid tak kurang peluang saat menghadapi Athletic Bilbao. Tapi, kurangnya insting membunuh dan tidak berpihaknya dewi fortuna membuat Madrid tak mampu bikin gol

Madrid harus puas berbagi poin saat menjamu Bilbao di pekan ke-18 Liga Spanyol. Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin (23/12/2019) dini hari WIB, Madrid dipaksa bermain imbang 0-0.

Sepanjang laga, Madrid mencatat penguasaan bola 69,1%. Karim Benzema dkk melepaskan 20 tembakan, delapan di antaranya mengarah ke gawang.
Namun tak ada satu pun yang jadi gol. Tiga upaya Madrid malah membentur mistar gawang.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, menyayangkan kegagalan timnya meraih poin penuh. Ia menyebut Madrid kurang insting membunuh dan keberuntungan.

“Kami pulang dengan rasa pahit. Kami baru melewati dua pertandingan yang intens dan sulit bagi kami untuk masuk ke permainan di awal,” ujar Courtois seperti dilansir AS.

“Kami tidak beruntung, tiga tembakan kena tiang, upaya yang gagal, dan kipernya juga main bagus. Sayang sekali tidak dapat tiga poin.”

“Ya, kami sedikit kurang insting membunuh. Kadang bolanya tidak mau masuk. Di Valencia, Camp Nou, hari ini. Kami punya cukup peluang untuk menghabisi lawan,” katanya.

Imbang lawan Bilbao, Madrid tertinggal dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Los Blancos ada di urutan kedua dengan 37 poin, selisih dua angka dari Barcelona yang ada di puncak.