Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfernya ke Arsenal

Vegas338 News – Pemain Bertahan atau Bek Barcelona Samuel Umtiti menertawakan rumor kepindahanya ke Arsenal. Umtiti sendiri menyatakan tak pernah punya keinginan untuk meninggalkan Barcelona.

Meskipun sudah bermain dengan cukup baik, Masa depan Umtiti masih dipertanyakan setelah mengalami cedera lutut berkepanjangan pada musim 2018/19. Alhasil, pesepakbola berusia 25 tahun itu cuma hanya bisa membuat 15 penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

Setelah pulih dari cedera, Umtiti bukan pemain pilihan pertama pelatih Ernesto Valvede. Clement Lenglet lebih dipilih untuk memperkuat pertahanan Barcelona dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Blaugrana.

Seperti yang diketahui Umtiti dan striker Arsenal Alexandre Lacazette berlibur bersama di Miami pada awal musim panas ini, sehingga bek Prancis itupun dihubungkan dengan kepindahanya ke London Utara. Apalagi the Gunners butuh bek top meski telah mendatangkan David Luiz dan Kieran Tierney.

Selain itu, Samuel Umtiti juga disebut-sebut dimasukkan Barcelona dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar. Namun, toh sampai bursa transfer Eropa tutup sepekan lalu Umtiti tetap berada di Catalonia.

“Aku? Akan ditukar? Itu gila,” Umtiti mengucapkan kepada Canal Plus, yang dikutip Omnisport. “Ini membuatku tertawa. Aku bahkan tidak perlu menjawabnya.”

“Aku tidak tahu dari mana asal rumor ini? Sepanjang malam aku mulai menerima banyak pesan dari teman-temanku … tapi maaf, bagiku Barcelona adalah Barcelona. Aku sudah membahas dengan agenku untuk bilang apapun yang sedang terjadi dia bahkan tidak perlu membicarakan hal ini kepadaku.”

“Tujuanku sejak kecil adalah bermain untuk Barcelona. Aku sudah datang di sini dan ingin memenangi banyak titel juara,” lugas Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu.