Sergio Ramos Dituding Hina Asisten Wasit Jelang Derby Madrid

Vegas338 News – Hasil imbang Derby Madrid diwarnai dengan kontroversi. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengklaim bek Real Madrid Sergio Ramos telah menghina asisten wasit dengan kata yang sangat tidak pantas.

Duel antara Atletico vs Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Minggu 29 September 2019 dinihari WIB berkesudahan imbang antara kedua kesebelasan dengan skor 0-0. Dengan demikian.

Real Madrid masih menguasai puncak klasemen Liga Spanyol usai memperoleh 15 poin, sedangkan Atletico di posisi ketiga 14 Poin.

Insiden kontroversial itu terjadi setelah peluit wasit tanda jeda pertandingan. Diego Simeone mendatangi wasit Gonzalez Gonzalez dengan wajah murka untuk mengkomplain.

Sumber dari Atletico mengonfirmasi kepada AS, bahwa kemarahan Simeone disebabkan oleh Ramos. Kapten Madrid itu diyakini telah menghina seorang asisten wasit tapi tidak mendapatkan hukuman.

Ramos dipercaya melontarkan “La puta que te pario”, yang artinya kira-kira sama dengan “son of a b***h”.

Usai pertandingan Simeone enggan banyak berkomentar mengenai kejadian itu. “Apa yang terjadi di lapangan, tetap di lapangan. Asisten wasit tahu apa yang Ramos katakan,” ungkap pelatih asal Argentina itu.

Ramos mesti lega karena luput dari hukuman wasit. Bomber Atletico Diego Costa dikartu merah saat menghadapi Barcelona di akhir musim lalu akibat melakukan tindakan yang serupa, sebelum diganjar skorsing selama delapan pertandingan.