Tekat Liverpool Untuk Mempertahankan Mohamed Salah

Vegas338News – Liverpool dikabarkan bersiap memperpanjang kontrak striker mereka Mohamed Salah. Seperti dilansir Sportsmole, manajemen The Reds juga akan menaikkan gaji pemain Timnas Mesir itu.

Sejak dibeli dari AS Roma pada musim panas 2017, Salah langsung membuktikan kualitasnya  menjadi mesin gol mematikan bagi Liverpool. Selama dua musim, Mohamed Salah sudah tampil sebanyak 104 pertandingan dan sudah mengumpulkan71 gol.

Bersama Liverpool, Salah juga sukses meraih gelar top skor Premier League dalam dua musim beruntun. Dia juga membantu The Reds menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Liverpool kabarnya sudah memperpanjang kontrak Salah pada musim panas tahun lalu. Kontrak pemain 27 tahun itu bersama skuat Liverpool kini berdurasi hingga 2023.

Baca Juga: Juventus Akan Manfaatkan Dybala untuk Dapatkan Neymar

Namun kini, Liverpool siap memberikan tawaran yang cukup menggiurkan kepada Salah agar mau memperpanjang kontraknya lebih lama lagi, yakni hingga Juni 2024.

Demi memuluskan niat tersebut, The Reds siap menggaji Salah hingga 22,5 juta poundsterling (Rp 392 miliar) per tahun. Angka ini bakal menjadikan Mohamed Salah sebagai pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Langkah untuk memperpanjang kontrak Salah dengan nominal gaji yang sangat tinggi, merupakan cara Liverpool untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran klub raksasa Eropa lainnya.

Pemain dengan potensi seperti Mohamed Salah jelas tidak akan didiamkan begitu saja. Raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona pun akan coba merayu mendapatkan jasa Salah bersama mereka.