Tidak Laku, Neymar Batal Pindah dari PSG

Keinginan Neymar untuk pindah dari PSG nampaknya tidak akan terwujud di musim panas ini. Sang penyerang diberitakan sulit dijual di bursa transfer musim panas ini.

Dua tahun yang lalu, Neymar resmi bergabung dengan PSG. Kepindahannya ke Paris memecahkan rekor transfer termahal dunia, di mana PSG menyetorkan uang sebesar 222 juta Euro kepada Barcelona.

Namun pada musim panas ini Neymar membuat ulah. Ia mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Parc Des Princes, kendati ia masih seumur jagung berada di klub Prancis tersebut.

L’Equipe mengklaim bahwa Neymar kemungkinan besar tidak akan berpindah klub. Pasalnya ia sulit dijual di musim panas ini.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Pihak klub asal PSG sebenarnya tidak keberatan untuk menjual Neymar di musim panas ini.

Sang striker dinilai membawa dampak buruk, kepada para pemain PSG lainnya. Untuk itu pihak PSG ingin menyingkirkannya di musim panas ini. Yang dimana akan membuat kecemburuan dalam api panas, bagi tim-tim lainnya.

Namun Direktur Teknik mereka, Leonardo menegaskan bahwa sang striker hanya bisa pergi dari Parc Des Princes jika ada klub yang memenuhi mahar transfer yang mereka terapkan.

Terlalu Mahal

Menurut laporan yang sama, ada klub yang benar-benar tertarik memboyong Neymar. Mereka adalah mantan klub sang penyerang, Barcelona.

Namun Barca diberitakan tidak mampu memenuhi syaray yang ditetapkan oleh PSG. Uang mereka sudah terlanjut habis untuk membeli Griezmann di musim panas ini.

Selain itu tidak ada klub yang mampu membayar di atas 200 juta Euro, di musim panas ini sehingga sang Neymar sendiri. Kemungkinan besar akan tetap bertahan di Paris musim depan.

Sudah Kembali

Neymar sendiri sempat mendapatkan kritikan dari pihak PSG setelah ia mangkir dari sesi latihan pra musim Les Parisien.

Namun Minggu lalu, sang striker sudah kembali berlatih bersama tim PSG sementara sang agen tengah mencarikan jalan keluar untuknya.