Tottenham Tertarik Memboyong Dybala Dari Juventus

Vegas338News – Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan tertarik membawa Paulo Dybala dari Juventus. Tottenham Hotspur sudah menyiapkan dana mencapai 90 juta euro (Rp1,4 triliun) untuk membawa pemain asal Argentina tersebut.

Dybala mulai meragukan posisinya di Juventus pada musim yang akan mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu khawatir tidak masuk dalam skuat pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Hal itu terlihat setelah Juventus tampil solid di International Champions Cup. Cristiano Ronaldo masih menjadi pilar utama.

Baca Juga: Paulo Dybala Siap Di Lepas Juventus Dengan Harga 90Juta Ponds

Bahkan, Sarri meminta kepada para pemain Juventus untuk menyesuaikan permainan mereka terhadap pergerakan Ronaldo. Hal itu mengindikasikan kalau Dybala hanya akan menjadi pelapis atau pendukung Ronaldo di lini depan Juventus.

Kondisi tersebut membuat Paulo Dybala mempertimbangkan untuk mencari alternatif klub lain demi untuk memantapkan kualitasnya. Sebelumnya, Manchester United dan PSG siap melayangkan tawaran jika Juventus membuka pintu negosiasi.

Namun, saat ini di kabarkan juga bahwa Tottenham Hotspur tertarik dan membuktikan kesiapannya dengan menyediakan dana transfer mencapai 90 juta euro. Juventus memboyong Dybala pada 2015 dari Palermo. Saat itu, Juventus menebusnya dengan harga 40 juta euro.

Paulo Dybala diprediksi akan sulit mendapatkan posisi yang pas di Juventus dalam komando Maurizio Sarri. Mantan manajer Chelsea itu tidak tertarik dengan posisi second striker yang merupakan posisi favorit Dybala.

Jika mau bersaing, Dybala harus bisa bermain di posisi winger. Namun, ia akan memperebutkan tempat itu bersama Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi.

Sarri cenderung lebih suka memberikan kesempatan kepada Federico Bernardeschi. Hal tersebut membuat Dybala harus berjuang keras jika ingin menjadi pilihan utama dan tidak hanya menjadi pelengkap pada skuat Juventus.