Van Dijk Dirumorkan Absen Jelang Melawan Manchester City

Vegas338 News – Pemain kunci sukses pertahanan Liverpool Virgil van Dijk dirumorkan akan absen jelang melawan Manchester City. Dimana bek tangguh ini terlihat absen jelang sesi latihan bersama tim liverpool untuk persiapan liga primer inggris.

Jelang duel krusial menghadapi Manchester City, Van Dijk absen atau tidak mengikuti sesi latihan yang dilangsungkan pada hari Kamis kemarin. Ketidakhadiran bek tengah Belanda menimbulkan spekulasi jika dirinya sedang mengalami cedera sehingga tak bisa bermain melawan City.

Namun rumor tersebut sendiri langsung dibantah oleh manajer Liverpool Juergen Klopp. Dimana ia memastikan Van Dijk berada dalam kondisi fit untuk bermain.

Terlebih sosok Van Dijk sendiri tentunya akan sangat dibutuhkan memperkuat lini pertahanan benteng Liverpool jelang melawan Manchester City. Dimana pertandingan ini juga akan menjadi penentu jarak klasemen liga primer inggris untuk saat ini.

“Virgil Van Dijk tidak bisa menghadiri sesi latihan kemarin karena satu alasan tertentu, tapi yang pasti ia baik-baik saja,” ujar Klopp

Absennya Virgil Van Dijk dari sesi latihan Liverpool disebabkan karena dia sedang pulang kampung ke Belanda. Kapten Timnas Belanda itu menghadiri jamuan makan siang bersama keluarga kerajaan.

Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima menyelenggarakan makan siang untuk warga negara Negeri Kincir Angin yang memiliki prestasi khusus seperti Van Dijk.

Jamuan makan siang tersebut dilaksanakan di Istana Noordeinde, Den Haag, dan mengundang 26 tamu dari berbagai bidang, termasuk Van Dijk. Raja dan Ratu mengadakan acara ini untuk berterima kasih kepada rakyatnya yang telah berprestasi.