Zidane Tegaskan Real Madrid Masih Membutuhkan Gareth Bale

Vegas338 News – Gareth Bale kembali di terpa rumor akan meninggalkan Real Madrid dan akan bermain Liga Super China. Namun Pelatih Zinedine Zidane menegaskan masih membutuhkan jasa sang pemain.

Setelah batal pindah pada bursa transfer musim panas lalu, rumor transfer Bale kembali muncul. Pemain Wales itu dikabarkan siap meninggalkan Los Blancos untuk bermain ke China pada club Shanghai Shenhua, pada bursa transfer Januari mendatang.

Rumor transfer itu muncul bersamaan dengan ketidakjelasan kondisi Bale di Real Madrid. Gareth Bale sendiri pada saat ini harus absen dengan alasan sedang mengalami cedera. Namun pihak klub sendiri tidak menjelaskan apa cederanya sehingga terkesan menyisihkannya dari skuat.

Zidane yang sempat berniat menjual Gareth Bale pada musim panas lalu, mengomentari situasi tersebut. Dia menegaskan masih membutuhkan pemain berusia 30 tahun itu dan juga menjelaskan mengapa cederanya tidak dijelaskan ke publik.

“Bale adalah pemain penting Real Madrid dan saya mengandalkannya. Ketika dia kembali bermain, kami semua akan merasa tenang dan bahagia,” kata Zidane

“Ada masalah medis dan setiap orang memiliki hak untuk berbicara, tetapi ada orang yang sangat memenuhi syarat menanganinya dan kami melakukan banyak hal dengan sangat hati-hati.”

“Saya percaya dia senang dengan orang-orang yang bekerja di sini. Saya belum melihatnya banyak mengeluh,” jelas Zidane.

Selain rumor transfer dan cederanya, situasi Bale dan Madrid kembali menjadi sorotan karena sang pemain terlihat berada di London jelang laga melawan Leganes dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Zidane lagi-lagi menjelaskan tidak ada masalah apa-apa.

“Ini masalah yang sangat sederhana. Dia sudah meminta izin kepada klub untuk masalah pribadinya. Saya tidak bisa membahas hal-hal seperti ini, saya tidak akan memberi kalian omong kosong,” kata Zidane.