Site icon Berita Informasi Sepak Bola

3 Pilar Liverpool Kembali Jalani Latihan Bersama

Vegas338NewsMohamed Salah, Roberto Firmino, dan Alisson sudah bergabung dengan skuat Liverpool pada pramusim. Ketiganya akan ikut dalam latihan The Reds di Evian, Prancis.

Salah, Firmino, dan Alisson datang terlambat pada pramusim Liverpool. Karenanya, Salah membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2019, sedangkan Firmino serta Alisson memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019.

Baca Juga: Douglas Costa Lebih Memilih Untuk Bertahan di Juventus

Dimana, mereka pun mendapat libur tambahan. Tanpa Salah, Firmino, dan Alisson, Liverpool meraih hasil buruk pada tur pramusim.

Mereka menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan terakhir. Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool harus kalah 0-3 dari Napoli di Murrayfield Stadium, Minggu (28/7/2019).

Kembalinya Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Alisson patinya akan menambah kepercayaan diri Liverpool. Selain ketiga nama tersebut, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri juga akan bergabung dalam latihan pramusim Liverpool di Evian, Prancis.

Setelah melawan Napoli, Liverpool akan bertemu Olympique Lyon di Stade de Geneve pada 1 Agustus 2019. Setelah itu, mereka akan bertemu dengan Manchester City dalam pertandingan Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus mendatang.

Exit mobile version