Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Arsenal Berhasil Datangkan Dua Pemain Dalam Waktu Singkat

Vegas338NewsArsenal resmi mendatangkan dua pemain baru dalam satu hari. Pemain tersebut adalah Dani Ceballos dan William Saliba.

Arsenal mendatangkan Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid. Ceballos akan bermain di Arsenal selama satu musim.

Namun, Arsenal tak memiliki opsi pembelian dalam peminjaman Ceballos. Artinya, Ceballos akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya selesai.

Baca Juga: Liverpool Waspada Jika Manchester United Berhasil Datangkan Bruno Fernandes

Ceballos merasa yakin kalau ia masih memiliki peluang untuk menjadi pemain utama di Real Madrid. Karena itu, ia memilih untuk bergabung ke Arsenal, dibanding Tottenham Hotspur yang ingin membelinya dari Real Madrid.

Selain itu, peluang Ceballos untuk bermain bebas lebih terbuka di Arsenal. Tottenham Hotspur baru mendatangkan Tanguy Ndombele yang membuat lini tengah Tottenham Hotspur penuh.

Di Arsenal, Ceballos bisa menjadi pilihan utama karena Unai Emery yang sudah mengetahui permainannya sejak masih membela Real Betis.

Ceballos akan menggunakan nomor punggung 8 di Arsenal. Nomor tersebut merupakan nomor Aaron Ramsey sebelum meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Juventus.

Arsenal juga berhasil mendatangkan William Saliba pada Kamis (25/7/2019). Pemain yang berposisi sebagai bek itu dibeli dengan harga sekitar 24 juta pound.

Namun, Saliba tidak akan bermain untuk Arsenal pada musim mendatang. Bek berusia 18 tahun itu akan dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne untuk musim 2019-20.

Saliba memiliki kualitas yang baik walaupun masih berusia 18 tahun. Hal itu menjadi pertimbangan utama Arsenal untuk memboyongnya walaupun terkendala dana transfer.

William Saliba menjadi pemebelian ketiga Arsenal setelah berhasil mendatangkan Gabriel Martinelli dan Dani Ceballos.

Exit mobile version