Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Barcelona Susah, Neymar Merapat ke Juventus

Bintang PSG, Neymar memiliki destinasi baru yang ingin diperkuat musim depan. Pemain Timnas Brasil pun sudah berencana untuk bergabung bersama Juventus di musim panas ini.

Beberapa hari yang lalu, Neymar membuat sebuah pernyataan yang menghebohkan. Ia pun mengonfirmasikan bahwa ia tidak akan bermain lagi untuk PSG di musim depan.

Pada saat itu, mantan pemain Santos menyebutkan satu klub yang ingin ia perkuat. Klub tersebut adalah mantan klubnya, Barcelona.

Namun belakangan ini transfer Neymar ke Camp Nou diragukan bisa terwujud. Ini menyusul keputusan Barca membeli Antoine Griezmann dari PSG, sehingga dana mereka pun menjadi semakin menipis untuk membeli Neymar.

Sadar bahwa pindah ke Barcelona sulit terealisasi, Neymar mulai melirik opsi lain. Menurut laporan Mundo Deportivo, ia diberitakan mulai mempertimbangkan untuk bergabung dengan Juventus.

Ada alasan mengapa Neymar bisa tertarik untuk membela Juara Serie A tersebut. Ia diberitakan tertarik dengan proyek yang tengah dibangun di Turin tersebut.

Pada musim lalu, Juventus mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo. Mereka pun kembali untuk memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan pemain berkualitas salah satunya seperti  Aaron Ramsey dan Matthijs De Ligt.

Untuk itu Neymar pun bisa untuk meyakini Juventus bakal menjelma menjadi penguasa Eropa yang baru dan ia tertarik pun untuk menjadi bagian dari tim ini.

Peluang Kecil

Menurut laporan yang sama, peluang Neymar untuk bergabung dengan Juventus sangat kecil di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar hanya akan dijual ke klub yang berani membayar mahal. Sang pemain dibanderol di angka 300 juta Euro di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak memiliki dana sebesar itu terutama setelah mereka membeli Matthijs De Ligt, sehingga Si Nyonya Tua kemungkinan besar tidak akan mencoba mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Kembali ke Paris

Setelah sempat mangkir dari sesi latihan PSG, Neymar kini sudah kembali ke Prancis untuk berlatih bersama Juara Ligue 1 tersebut.

Namun dengan kehadiran Neymar di Paris bukan hanya untuk berlatih. Namun ia pun diberitakan sudah menemui bocoran dari, manajemen PSG, untuk membahas situasi transfernya di musim panas ini.

Pihak PSG tetap bersikeras, bahwa mereka hanya akan menjualnya jika ada klub yang memenuhi tuntutan tersebut.

Exit mobile version