Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Frank Lampard Minta Chelsea Beli Kiper Baru

Frank Lampard Minta Chelsea Beli Kiper Baru

Chelsea manager Frank Lampard

Vegas338News – Manajer Chelsea, Frank Lampard, disebut tidak puas dengan kinerja Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang. Frank Lampard pun meminta manajemen Chelsea untuk membeli Nick Pope sebagai kiper baru.Kepa bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2018-2019. Sebelum bermain di Chelsea, Kepa mampu tampil bagus di Athletic Bilbao. Dia juga mulai mendapat tempat di tim utama Spanyol.

Hanya, performa kiper termahal di dunia tersebut menurun pada musim 2019-2020. Bahkan, Kepa mulai harus rela duduk di bangku cadangan. Pekan lalu, Lampard mencadangkan Kepa pada laga kontra Leicester.Keputusan Lampard mencadangkan Kepa tidak lepas dari performanya yang inkonsisten. Kepa juga acap kali membuat blunder yang merugikan The Blues. Dia sudah mendapat kritik dari fans Chelsea dan Lampard.

Baca Juga : Cetak 2 Goal Cristiano Ronaldo bungkam Fiorentina

Frank Lampard diyakini sudah tidak lagi puas dengan performa Kepa dan mulai mencari kiper baru. Satu nama sudah berada di kantong pria 41 tahun dan akan diajukan ke manajemen Chelsea.Pada musim 2019-2020, di Premier League, Nick Pope sudah mencatat sembilan kali cleansheet dari 25 laga. Jumlah cleansheet Nick Pope bahkan jauh lebih baik dibanding Kepa yang baru lima kali.

Catatan cleansheet Kepa juga tidak cukup bagus. Musim lalu, dia mampu mencatat 14 cleansheet di Premier League. Sedangkan, sejauh ini eks Athletic Bilbao tersebut baru mencatat lima cleansheet.Akan tetapi, Kepa disebut tidak menyerah begitu saja. Pasca duduk di bangku cadangan pada laga kontra Leicester, Kepa akan berjuang untuk kembali merebut tempat di bawah mistar. Dia akan membuktikan kualitasnya pada Lampard.

Exit mobile version