Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Gareth Bale Akan Segera Di Jual Dari Real Madrid

Vegas338News – Karrir Gareth Bale di Real Madrid akan segera berakhir. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan pemain asal Wales itu akan dijual dalam beberapa hari ke depan. 

Gareth Bale tidak dimainkan pada saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen pada ajang International Champions Cup 2019 di Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Zidane menyatakan dengan jelas alasannya tak memainkan Bale. Menurutnya, Bale tak lagi masuk dalam rencana Los Blancos. 

“Bale tidak bermain karena dia sudah hampir pergi. Kami berharap dia pergi secepatnya. Itu akan menjadi yang terbaik buat semua orang. Kami sedang merampungkan transfernya ke tim baru,” kata Zidane, seperti dilansir ESPN

Baca Juga: Marcelo Dukung Penuh Real Madrid Datangkan Neymar

“Saya tak punya masalah pribadi dengannya. Tapi, ada waktunya segalanya akan berakhir karena memang harus berakhir. Kami telah membuat keputusan. Kami harus berubah.” 

“Kepergian Bale ini adalah keputusan pelatih, dan juga pemain yang mengetahui situasinya. Situasinya akan berubah. Saya tak tahu apakah 24 jam atau 48 jam, tapi akan terjadi. Ini yang terbaik untuk semua orang,” imbuh Zinedine Zidane. 

Menurut sumber ESPN, Manchester United bukan klub yang akan membeli Gareth Bale. Setan Merah tidak berminat memboyongnya ke Old Trafford karena fokus berburu pemain-pemain muda.

Harian Spanyol, Marca, menyebut Real Madrid akan melepas sekitar 50 juta euro (Rp 781 miliar) hingga 60 juta euro (Rp 939 miliar) untuk klub yang ingin membawa Bale.   

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid sebenarnya baru akan habis pada tahun 2022. Sepanjang musim lalu, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut hanya tampil sebanyak 42 pertandingan, namun hanya 21 di antaranya sebagai pemain inti. 

Kariernya bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu sering di landa cedera. Total ia hanya dimainkan 79 kali dari kemungkinan 151 laga di La Liga dalam empat tahun terakhir. 

Exit mobile version