Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Hasil Drawing Liga Champions: Madrid Vs City

Hasil Drawing Liga Champions Madrid Vs City

Vegas338 News– Drawing Liga Champions babak 16 besar menghasilkan sejumlah big match. Salah satunya adalah duel Real Madrid versus Manchester City.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019). Ada duel seru yang tercipta menyusul hasil drawing yang mempertemukan raksasa-raksasa Eropa.

Madrid, sang pemilk gelar Piala/Liga Champions terbanyak, akan ditantang juara Liga Inggris, Manchester City. Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A, sementara City adalah juara Grup C.

Madrid tercatat sudah empat kali bertanding melawan City. Belum terkalahkan, Los Blancos membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang melawan City.

Baca Juga : Kalah Lagi, Ada Apa dengan Chelsea, Lampard?

Sementara itu, Liverpool sang juara bertahan akan dapat ujian dari Atletico Madrid. The Reds sedang begitu perkasa di Liga Inggris dengan memenangi delapan pertandingan terakhirnya.

Sejauh ini, Liverpool dan Atletico sudah bertemu empat kali. Hasilnya, Liverpool dan Atletico sama-sama satu kali saling mengalahkan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Satu tim Inggris lain, Chelsea, juga mendapat ujian berat. The Blues akan menghadapi Bayern Munich.

Meski langkahnya tersendat di Liga Jerman, Bayern melaju dengan begitu mulus di Liga Champions. Sementara Chelsea masih belum konsisten bersama Frank Lampard.

Hasil drawing Liga Champions babak 16 besar:

Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain
Real Madrid vs Manchester City
Atalanta vs Valencia
Atletico Madrid vs Liverpool
Chelsea vs Bayern Munich
Lyon vs Juventus
Tottenham Hotspur vs RB Leipzig
Napoli vs Barcelona

Exit mobile version